"Welcome to Unlimited World"

Sabtu, 23 Januari 2010

Pengalaman membangun RTRWnet

Ini berbagi cerita aja ama juragan-juragan semua,pengalaman saya dalam membangun rtrw net. Dari pertama terbentur masalah klasik...Modal,masalah kedua tinggal di kota yang serba mahal, masalah ke tiga pengetahuan yang minim tentang networking. heheheeee ampunn dah ........tp ga menyerah gan.

Untuk masalah pertama, jalan keluarnya ....

aku gunakan facebook untuk menggaet temen2 yang mau di ajak bekerja sama membangun rtrwnet . aku bilang gini "bro yuk buat rtrwnet di lingkungan kita".kebetulan temen sekampung...hehehee gayung bersambut,reaksinya positif dan cepet. sekitar 2 mingguan modal dah terkumpul.....

Untuk masalah ke dua, jalan keluarnya....

Balikpapan memang kota yang cukup bikin kantong bolong....hahahaha apa2 mahal. coba searching di google untuk pembelian perangkat rtrwnet.aahaaaaaa dah dapet barangnya dan harganya cocok, harus Import dari pulau jawa , akhirnya transfer duit .tunggu kiriman datang.case solve

Masalah ke tiga, jalan keluarnya

Langsung gabung forum yang ngebahas masalah network,wireless dan lainnya yang berhubungan. semula masih bingung setelah di jalani wahhhhhhh ga serumit yang di bayangkan.banyak temen2 yang bisa bantu dan menyempatkan waktu serta pikirannya untuk masalah2 yang saya hadapi.asal pertanyaannya tepat lho ya.......wekekekekeeee.

Untuk masalah teknis yang saya hadapi selama membuat rtrw net nyusul ya.......
Thanks juragan udah mampir ke blog ku.

penulis: riasafria

0 komentar:

Posting Komentar